Pages

Friday, February 13, 2015

Amnesia The Dark Descent Crack

Malem bro, kali ini ane mau share game horror... Amnesia: The Dark Descent adalah sebuah game petualangan yang menantang bukan hanya dari sisi game horor, tetapi karena game ini benar-benar petualangan non-action yang tidak membutuhkan kemampuan menembak. Sebaliknya, game ini sejumlah teka-teki yang harus dipecahkan dalam keadaan ketakutan.





Screenshot :

Sedikit Review
Dalam Amnesia: The Dark Descent, Anda tidak akan menggunakan senjata untuk menembak monster. Ketika sesosok makhluk mengerikan berjalan terhuyung dengan mulut menganga, Anda hanya akan diserang jika diam di tempat, atau segera melarikan diri dalam ketakutan. Sebuah mimpi buruk? Mungkin bisa dikatakan demikian, tetapi Frictional Games menantang Anda untuk menghilangkan rasa takut tersebut, demi mengembalikan ingatan yang hilang. Amnesia.

Game dengan tema petualangan horor memang tidak banyak ditemukan belakangan. Game seperti Dead Space atau Resident Evil tentu cukup menakutkan, namun sebenarnya game seperti ini lebih berfokus pada action. Berbeda saat memainkan game Amnesia: The Dark Descent, petualangan menyeramkan Anda akan sangat terasa karena Anda tidak bisa menembaki musuh yang datang, dan hanya mampu bersembunyi ketika makhluk menakutkan datang. Otomatis, apa yang bisa Anda perbuat hanya berkonsentrasi memecahkan puzzle, mencoba memahami peralatan fisika dasar, sampai menggunakan benda tertentu yang hanya bisa digabungkan dengan benda lain di tempat berbeda. Cukup menguras kesabaran tentunya, terlebih dengan suara-suara “aneh” yang membuat bulu kuduk merinding.

Link Download :
Semoga Bermanfaat
^_^


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment